Friday, February 8, 2013

Update Pb Offline

Salam Anak Pasid

Sebenarnya masi banyak yang ingin saya update, tapi kali ini satu-persatu saja saya update karena takut pada bingung. Berikut saya berikan apa2 saja dari Pb Offline ini yang akan di update.

  1. Character Klik Disini
  2. Senjata Klik Disini
  3. Sound Klik Disini
  4. String Indonesia Klik Disini
  5. Godzila Mode Klik Disini
  6. List Pangkat Klik Disini
  7. Change Mode Klik Disini
  8. Ganti Nama Character Klik Disini
  9. Tutorial Server Editor Klik Disini
  10. Tutorial Membuar First Loading Klik Disini
  11. Tutorial Menggunakan Equip Item Klik Disini
  12. Tutorial Play Another Mode With AI Klik Disini
Itu semua adalah yang akan saya update tetapi secara bertahap.

19 comments:

  1. ganti clan belum ada trick nya nih gan,
    bukan belum ada sih cuma belum nemu,
    soalnya saya lagi sibuk akhir2 ini
    :D

    ReplyDelete
  2. wess Mantabb dah agan Zen Aikido mah :D kasih 4 jempol hehehe

    ReplyDelete
  3. kalo yang ini mah 5 jempol buat adminya hahahaha.....tengkiyu ya mas bro

    ReplyDelete
  4. cak mano ndak update map baru gan?
    MAP ap aj yang baru di situ.....

    ReplyDelete
  5. cara masang nya ini gimana ya ? filenya di copy dimana ?
    pliss respon kang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan download mas,
      di dalem ada saya kasi keterangannya

      Delete
  6. Gan Cara Main LAN udah Ada Blom yang Work

    ReplyDelete
  7. cara masang senjatanya gimana ni min

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba download file nya ada caranya ko di dalam file gan,,,
      :>)

      Delete

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya
- Untuk mempermudah Blogwalking gunakan Name/Url, atau OpenID pada pilhan yang tersedia