Tuesday, September 24, 2013

Download BBM For Android

Assalamu’alaikum

Salam Anak Pasid
Anda pasti telah mendengar kabar bahwa Blackberry Messanger akan segera hadir di android dan ios. Tapi pihak Blackberry sendiri memiliki syarat agar aplikasi BBM dapat di install di Android, yaitu OS dari Android harus OS versi 4.0 ke atas, sedangkan untuk IOS harus IOS versi 7 keatas.

Jadi silahkan chek sendiri hp atau tablet anda apakah telah mendukung untuk syarat tersebut. Ini adalah aplikasi asli dari Blacberry, jika anda men-Download BBM FOR ANDROID di play store anda bisa lihat akan sangat banyak aplikasi BBM bajakan atau palsu atau FAKE. Jika aplikasi BBM yang anda download salah satu buktinya adalah aplikasi tersebut tidak akan bisa di install jika tidak OS Android 4 atau IOS 7.
Sedangkan untuk yang palsu atau fake pasti bisa di install sekalipun tidak memenuhi syarat tetapi tetap saja tidak akan bisa BBM-an. Tidak perlu basa-basi lagi langsung saja untuk men-DownloadBMM for Android silahkan KLIK DISINI

2 comments:

  1. Dulu bbm hanya bisa digunakan untuk perangkat smartphone blackberry. sekarang sudah bisa digunakan oleh pengguna android juga, keren sob.

    Saya telah memfollow blog ini, artikel di blog ini bermanfaat dan menarik, saya akan kembali lagi untuk mendapatkan update artikel terbaru dari blog ini. Senang sekali bila Anda mau mengunjungi dan memfollow back blog saya. :)

    ReplyDelete

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya
- Untuk mempermudah Blogwalking gunakan Name/Url, atau OpenID pada pilhan yang tersedia