Sunday, December 14, 2014

Domain Murah dan Hosting Murah Berkualitas

Assalamu'alaikum


Salam Anak Pasid

Sekarang ini banyak yang menyediakan jasa Domain dan Hosting tapi harganya relatif mahal. Bagi anda seorang blogger atau wordpresser tentunya bukan hal yang tabu lagi tentang Domain dan Hosting. Seperti punya saya sendiri sekarang telah memiliki domain sendiri www.shalehrauf.com dengan harga sangat murah.
Saya sendiri merekomendasikan jasa Domain Murah dan Hosting Murah ini karena:
  1. Murah
  2. Berkualitas
  3. Terbaik di Indonesia
  4. Proses cepat
  5. Di bantu oleh teknisi profesional dan handal
  6. Fitur bantuan 24 jam NonStop
  7. Garansi uang kembali
  8. Sering acara promo (ini nih yang saya demen, hehehehe)

Mungkin anda bertanya-tanya berapa sih harga yang harus dibayar untuk memiliki domain atau hostingan ini ?

Saya akan berikan rincian harganya, anda bisa perhatikan di screenshoot di bawah ini



Bagaimana anda tertarik ? Hayo buruan di order gan.

Semoga Bermanfaat



6 comments:

  1. thanks gan, masih betah pake blogspot

    ReplyDelete
  2. Hahaha... gue lebih suka pake .blogspot

    Tapi, gue juga pengen punya domain yang singkat.

    ReplyDelete
  3. keren murah nya domain nya mau coba beli saya gan domain nya

    jgn lupa back http://either-the-devil.blogspot.com/2014/12/cara-paling-gampang-mendapatkan-dollar.html

    ReplyDelete
  4. iiya gan masih betah sama blogspot nih , soalnya masih ababil

    ReplyDelete
  5. domain tersendiri emang keren

    ReplyDelete

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya
- Untuk mempermudah Blogwalking gunakan Name/Url, atau OpenID pada pilhan yang tersedia