Tuesday, January 12, 2016

Tips Mudah dan Cepat Cara Block SMS dan Telepon di IOS 7


Salah satu feature yg paling ditunggu-tunggu kehadirannya di IOS yakni kekuatan utk jalankan block atau menghalau pesan, telpon & FaceTime mengganggu. Feature ini sendiri mendarat di IOS 7 & di kesempatan kali ini, kami dapat share dengan cara apa caranya mengaktifkan feature tersebut.
Call Blocker – Pernah menerima sms tidak jelas seperti menang undian, bahkan lebih parah sms jasa PS atau bahkan sampai di telpon ??? Sekarang ini banyak sekali penipuan yang berkedok seperti hal tersebut, atau kamu tidak ingin di hubungi seseorang misal mantan kamu ? Bayangkan jika ada nomor tidak jelas sms atau nelpon anda bahkan menteror kamu dan kamu harus repot-repot ganti nomor untuk menghindari kejadian tersebut lagi.

Pada awalnya fitur ini tidak tersedia pada IOS tapi seiring perkembangan IOS maka fitur ini telah muncul dan menurut mimin sih sangat membantu sekali, memblock panggilan (call blocker atau call block) dan juga memblock sms (sms block atau text block) adalah fitur baru yang telah ditanamkan pada ios, tetapi masih banyak yang bingung nih bagaimana menggunakan fitur tersebut. Berikut mimin berikan Tips Mudah dan Cepat Cara Block SMS dan Telepon di IOS 7 tanpa aplikasi tambahan (call block app)

Tips Mudah dan Cepat Cara Block SMS dan Telepon di IOS 7. Block SMS/iMessage, Telpon, & FaceTime di IOS 7





Tag:
ios 7 block sms
block sms ios 7
block sms iphone ios7
ios 7 block texts
does ios 7 block sms
can ios 7 block sms
block sms iphone ios 7
block texts ios 7
how to block sms ios 7
block sms in ios 7
block texts in ios 7
block texts iphone ios 7
block sms on ios 7
block texts on ios 7
block texts with ios 7

0 comments

Post a Comment

- Berkomentarlah yang sopan
- Komentar tidak OOT ( Out Of Topic )
- Jangan Menaruh Livelink atau sejenisnya
- Untuk mempermudah Blogwalking gunakan Name/Url, atau OpenID pada pilhan yang tersedia